Jumat, 18 April 2008

sally sendiri...


secara g sengaja semalem pas keluar jalan bareng adikku, kita dengerin lagunya peterpan yang sally sendiri.....dia nyletuk katanya sally tu sinonim dari nama sarah amelia mantan istrinya ariel si vokalis sekaligus pencipta lagu peterpan itu....


hehhee...


kaya'nya bener jg tu, n kalo didenger2in tu lagu emang kaya'nya mencerminkan perasaan si ariel pas mau ninggalin alias cerai ama si sally...eh..sarah amelia. kata adik n pacarku emang tu lagu kejem juga kalo kita cermatin liriknya...tertarik aku dengerin n aku cari tu lirik lagu...
ni liriknya....
Peterpan - Sally Sendiri
Biar Sally mencariku
Biarkan dia terbang jauh
Dalam hatinya hanya satu
Jauh hatinya hanya aku
Katakan ku takkan datang
Katakan ku takkan kembali
Lalu biarkan dia menangis
Lalu biarkan dia pergi
Sally kau selalu sendiri
Sampai kapanpun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis
Sally kau selalu sendiri
Sampai kapanpun sendiri
Hingga kau lelah menanti
Hingga kau lelah menangis
Ku ingin Sally mencariku
Ku inginkan dia terbang jauh
Ku ingin hatinya hanya satu
Ku ingin hatinya hanya aku
n kalo lu mo dengerin (sapa tau lu g pernah denger)
gimana comment kalian..?saranku g usah terlau dipikirkan..dengerin aja musiknya.....n kalo bisa dr liriknya ya kita ambil yang positip2 aja..ok?
btw gini2 ak jg ngefans berat ama lagu2 peterpan coz lagunya emang easy listening bgt n liriknya keren. emang sih ad beberapa lagu yg aku kurang suka..tapi over all lagu2 peterpan emang bagus2 n kadang bisa mewakili atau menggambarkan perasaan kita khusunya about love. :)

Tidak ada komentar: