Jumat, 09 Mei 2008

panti pijat

niy sebenernya posting lama..cuma lupa ku-upload....

dah pada denger lum rame2 brita di TV about wacana memberi gembok pada CD (celana dalam) ato celana cewek pekerja di panti pijat.......:)

yups..pemkab malang ato tepatnya kota batu...(moga2 bener)......katanya sudah memberlakukan peraturan bahwa setiap cewek yang kerja di panti pijat ato salon yg nyediain jasa layanan pijat musti kasi gembok tu celana ato rok yang mreka pake.........kata mreka si buwat menghapus citra buruk ato pandangan negatip masyarakat about panti pijat/salon ybs sebagai pusat jasa esek-esek ato prostitusi berkedok....kaya' ninja aja!

denger2 pemprov DKI juga mempertimbangkan buwat ikut mencanangkan gerakan tersebut.......


memang si g bisa dipungkiri kalo hal seperti itu emang ada....(salon/panti pijat yg menyediakan layanan sex)....di jogja juga tempat2 kaya' gitu menjamur alias banyak bgt...dan sudah merupakan salah satu tradisi di kota pelajar ini. coba aja sambangin salon2 di seputaran jalan kaliurang, jl. magelang, jl. solo dsb. rata2 salon itu menyediakan jasa massage alias pijat..

nah lo...di salon2 kaya gitu pasti nyediain bilik2 khusus yg asli private bgt...awalnya sih emang buat menjaga privasi org yg mau pijat (masa pijat rame2..g seru kan..ntar keliatan panunya lagi)..tapi pada prakteknya bilik2 itu malah dipake buat nyalurin nafsu org yg mo pijat!--->yang jelas adalah nafsu SEX sodara2 dan parah nya lagi tu cewek2 pekerja pijat hampir bisa dipastikan 90% mau diajak kaya' gitu!!

kenapa mereka mau..... ya inilah yang dinamakan lingkaran setan yang g bakal ada habisnya...UUD alias ujung ujungny duit!

mereka, cewek2 pekerja itu butuh duit dengan cara yang mereka anggap mudah di tengah himpitan ekonomi yang luar biasa di negara kita ini...(tinggal lepas celana..tul kan? dan pria2 hidung garis2 alias belang itu g segen2 ngeglontorin duit buwat urusan kaya' gini, bisa kamu bayangin tarip buwat esek2 di panti pijat tu sangat terjangkau bgt alias kantong mahasiswa, hanya berbekal duit 100 mpe 300 ribu, kamu2 sdh bisa dapet semua layanan sex yang kamu impi2kan di rumah) nah.. g heran juga kan kenapa salon2 ato panti pijat ato griya bugar di jogja tu menjamur...ini logikanya...pasar banyak n luas, mendukung bgt lagi (pekerja kantor n mahasiswa/pelajar yg doyan sex illegal daripada main tangan sendirian.tau sendiri kan apa slogan kota kita ini..kota pelajar..kota mahasiswa..hahahaha..)..

kembali ke awal, sebenernya masalah nya sudah cukup jelas...cewek2 pekerja pijat lah korban dari lingkaran setan ini. coba negeri ini menyediakan lapangan kerja yang cukup serta memberikan kesempatan kerja yang seluas-luasnya bagi warganya (memang sudah hak kita kan sebagai warga negara...liat UUD 45) mereka pasti g akan menjalankan pekerjaan hina dina kaya' gini...ga ada lagi namanya prostitusi/bisnis sex terselubung ! sekali lagi tu cewek2 pekerja selalu jadi korban....seperti yang diatas celana bergembok jg mrpkn siksa yg ditimpakan ke mereka bukan? selain siksa2 sebelumnya kaya' penggrebekan, razia dll.

kalo kita mau berpikir sebentar dan menelaah..pake hukum sebab-akibat ato aksi-reaksi kalo di fisika...kita pasti bisa mengetahui apa yang terbaik yang musti kita lakukan tanpa harus ada yang jadi korban.

1 komentar:

Pijat Jogja.com mengatakan...

PIJAT REFLEXOLOGI/ CAPEK Panggilan
Anda capek??
Ingin sehat, terhindar dari stroke, depresi, stress, lelah, letih dan gangguan lain? Pijat Refleksi Solusinya.
Pijat refleksi sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, memberikan rasa relaksasi yang mendalam, menghilangkan stress, depresi, gangguan tidur, konsentrasi kurang, rasa lelah, letih, mencegah stroke, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah terjadinya penyakit tanpa menggunakan alat, obat-obatan dan sejenisnya, alamiah dan tanpa efek samping.
... ... ... ...
Murah perjam 30rb perak!! buruan

Request ke 0856 4309 6773
Area Jogja