Sabtu, 08 Oktober 2011

Ingin jadi orang seperti Steve Jobs(pendiri Apple)???

Siapa yang tidak kenal Steve Jobs?kalau jawaban anda adalah ya,saya tidak kenal,maka jangan teruskan membaca artikel ini,tapi kalau jawaban anda sebaliknya silahkan lanjutkan membaca....:eheheheh.
Nah, jika kamu ingin seperti Jobs, berikut tipnya, seperti dikutip dari Candy College, Sabtu (8/10/2011):

1. Percaya pada Instingmu.
JObs pernah berkata, "Yang paling penting adalah, kamu mengikuti hati dan intuisimu. Orang yang mengikuti kata hatinya entah bagaimana mengetahui akan menjadi apa mereka". Jika instimgmu mengatakan ingin menjadi ahli sejarah seni walaupun tampaknya tidak prospektif, kejar keinginan itu.

2. Ambil Risiko.
Jika Steve Jobs dan perusahaan Apple tidak pernah mengambil risiko, kamu enggak bakal bisa main Angry Birds di iPhone-mu, atau menggunakan layanan obrolan FaceTime dengan orangtuamu untuk meminta uang. Tidak ada yang gratis di dunia ini, risiko hanya bagian kecil dari prosesmu menuju kesuksesan.

3. Jadilah Cerdas.
Jobs enggak mungkin bisa sebrilian itu jika dia tidak cerdas. Kamu enggak bakal bisa nikmati peninggalannya jika dia malas belajar. Jadi, belajarlah, baca buku dan mulailah belajar, sebab siapa tahu kamu akan melakukan sesuatu yang hebat.

4. Jangan Terima Jawaban Tidak.
Bukan berarti kamu tidak bisa menerima kritik atau penolakan ya, jika kamu sudah yakin dengan pilihanmu maka jangan pedulikan omongan orang, teruslah berjuang maka kamu akan mencapai kesuksesan dengan caramu.

5. Ubahlah Dunia.
Jangan berhenti di satu hal yang membuatmu nyaman, Jobs tetap berkreasi dengan produk yang bisa mengubah hidup seseorang, jadi tetaplah mencoba berusaha dan kamu akan melakukan hal-hal yang keren.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: